Belajar Makin Mudah dengan Video Materi SimulasiKu!

Siapa di sini yang masih suka malas-malasan belajar? Pasti kamu belum tahu ya kalau ada cara belajar yang menyenangkan dan jauh dari kata membosankan. Well, SimulasiKu punya video materi yang siap menemanimu mewujudkan cita-cita! Serius? Yup, berikut 5 alasan kenapa video materi SimulasiKu layak kamu pertimbangkan!

1. Mudahnya Belajar Online Bersama Video Materi SimulasiKu!

VIdeo materi SimulasiKu bikin belajar makin mudah!
Seiring perkembangan jaman, semua jadi serba fleksibel

Seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, kini banyak lini kehidupan berjalan secara online. Apalagi di era pandemi ini, beragam kegiatan dilakukan dari rumah, termasuk belajar. Sisi positifnya, semua makin fleksibel!

Nah, di SimulasiKu kamu bisa merasakan hal itu melalui fitur terbarunya yaitu video materi. Enggak usah keluar rumah lagi buat ikutan bimbel, cukup sediakan gawai dan internet, mudah kan? Kamu bebas memakai smartphone, tablet, atau laptop untuk mengaksesnya, menonton pembahasan materi dimana pun serta kapan pun. Sembari rebahan juga boleh, pokoknya ciptakan suasana senyamanmu!

2. Materinya Lengkap!!

Materinya lengkap, semua pelajaran yang kamu butuhkan pasti tersedia.
Materi yang disediakan pun lengkap!

Bukan hanya simpel dalam penggunaannya, video yang tersedia di SimulasiKu pun lengkap lho! Ada Saintek (Matematika, Fisika, Biologi, Kimia), Soshum (Sejarah Indonesia, Ekonomi, Geografi, Sosiologi), beserta TPS (Matematika dan Bahasa Inggris). Video yang tersedia mencakup materi kelas 10, 11, maupun 12. So, untuk yang masih kelas 10 atau 11, boleh kok ikutan daftar. Hitung-hitung curi start dulu

Selain beragam mata pelajarannya, pembahasannya spesifik pula! Misalnya, ketika belajar Sosiologi, kamu bakalan ketemu sama globalisasi, lembaga sosial, penelitian sosial, ketimpangan sosial, dan perubahan sosial. Lantas, setiap bagian tersebut diperinci lagi dengan ulasan lebih detail. Bab globalisasi membicarakan tentang pengertian, perkembangan, permasalahan, dampak, serta strategi. 

Hmm, mantap kan? Musnah sudah drama-drama kurang paham akibat materi setengah-setengah. Setelah kenal SimulasiKu, belajar lebih total dan pastinya menyenangkan!

3. Tenang, Harga Video Materinya Murah Meriah!

Harganya juga murah meriah, gak perlu khawatir.
Soal harga jangan khawatir, pokoknya terjangkau!

Jangan khawatir mengenai harga, karena tentunya terjangkau buat kantong pelajar. Kamu cukup merogoh kocek Rp50.000,00 untuk mendapatkannya. Worth it bukan? Dengan harga segitu, kamu boleh mengakses materi selama satu tahun.

Untuk pembayarannya, tersedia melalui transfer bank, Link Aja, Dana, Gopay, OVO, dsb. Wah, gampang banget ya! Selesai membayar, kamu tinggal unggah bukti pembayarannya dan voila!

Baca Juga: 5 Trik Belajar Efektif dalam Waktu Singkat, Apa Saja?

4. Kamu Bisa Mengulang-Ulangnya Kapan Saja

Kamu bebas mengulang video materi ini kapan saja dan dimana saja.
Semisal belum paham dengan salah satu materinya, feel free untuk mengulangnya kapan saja!

Seperti disebutkan sebelumnya, kamu boleh menyesuaikan waktu belajar kapan pun. Jadi, pas lagi enggak mood belajar, boleh skip dulu nontonnya. Sehabis muncul semangat, lanjut gas lagi! Oh iya, apabila terdapat materi belum kamu mengerti, putar saja video pembahasannya berulang-ulang hingga paham. Sebaliknya, kamu bisa lewat materi yang telah kamu pahami. Easy peasy, kontrol ada di tanganmu! 

Biasa di sekolah, acap kali siswa merasa ketinggalan pelajaran sebab guru menerangkannya terlalu cepat! SimulasiKu hadir lewat video pembelajaran yang mana semua punya kemudahan serta kuasa dalam menentukan materi mana  yang mau kamu pelajari dan bebas mengulang-ulangnya sesukamu!

Baca Juga: 6 Gaya Belajar Albert Einstein, No. 2 Paling Unik!

5. Lepas Belajar Video Materi SimulasiKu, Lanjut Ikut Try Out!

Asah kemampuanmu lewat try out yang disediakan!
Saatnya jajal kemampuan dengan try out!

Sehabis belajar dan banyak menerima materi pelajaran, nampaknya perlu deh menjajal kemampuanmu. Try out bisa jadi salah satu ajang evaluasi diri. Sudah sejauh mana kamu siap guna menghadapi ujian. Selain itu, kamu juga bisa merasakan nuansa ujian yang sebenarnya karena harus menyelesaikan soal sesuai durasi. 

Sayangnya, kerap kali muncul kebingungan mau ikut try out dimana. Apa kamu salah satunya?

Tenang, sudahi pusingmu anak muda, tinggal klik saja menu try out UTBK di website SimulasiKu. Dengan Rp10.000, kamu dapat mengukur hasil belajarmu plus mendapatkan pengalaman baru. Setiap minggu, tepatnya hari Sabtu, pengetahuanmu akan teruji di sini. Jadi, jangan khawatir ketinggalan.

Bagaimana gaes, tertarik mencoba video materi SimulasiKu? Langsung saja buka website-nya di SimulasiKu, dan segera daftarkan dirimu. Ajak juga teman-temanmu biar tambah ramai, alright! Saatnya berambis ria untuk masa depan!

Baca Juga: 5 Tips Belajar UTBK Saintek, Sudah Coba Belum?

Editor: Agnes Zefanya Yonatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us